Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 7 June 2013

WinRAR 5.00 Beta 5 32-bit







Winrar ? kayaknya dah gak asing lagi kan liat atau dengar kata kata itu... oke sepertinya saya bisa tebak semua komputer didunia ini mungkin 98 % menggunakan software ini. paling tidak ada dalam komputer lah saking pentingnya kan .

winrar adalah aplikasi yang digunakan untuk packing file meng convers menjadi satu file saja. disini bisa saya ibaratkan membungkus meringkas. dengan software ini anda bisa lebih mudah dalam menyimpan file.

Change log :


- Previous beta failed to decompress RAR archives contained both encrypted and unencrypted files. Archives containing only encrypted or only unencrypted files were unpacked correctly.
- By default, RAR 5.0 log files produced with -ilog switch use UTF-16 little endian encoding. Now it can be changed with -sc<charset>g switch, such as -scag for ANSI encoding.


Download : WinRAR 5.00 Beta 5 32-bit
Size : 1.57 MB
Status : Tested win7 32Bit




Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait compressed

2 comments

baguzan .zip apa .rar master??
Kalo untuk penyimpanan bagus rar..
Delete
ReplyDelete

Cancel Reply