Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 23 June 2013

Injek telkomsel ngenet gratis 23 juni 2013 (PC) terbaru







Selamat malem sobat semua apa kabar. Di kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi update terbaru injek dari telkomsel yang kemaren sudah ada dari revisi 7 dan 8 silahkan baca DISINI dan DISINI. Namun mungkin sobat semua mengalami kendala di koneksi atau kecepatan. Tapi taukah sobat semua disini saya masih pakai yang r5 lo disamping cepat dan gak ribet. Hehe..
untuk revisi 9 ini spesial buat sobat smua suport semua ip konek silahkan digabungin dengan tool yang kiranya speed kenceng .

nah ini kan yang sobat tunggu tunggu dari kemaren gak usah bingung lagi cari tool
nya sekarang silahkan di coba sendiri .


Download :
Itulah tool terbarunya semoga membantu

Silahkan di LIKE SHARE dan KOMENTAR !! No COPAS!!

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait phreaking
,telkomsel

14 comments

Anonymous said... Sunday, June 23, 2013
TOOL TAMBAHANNYA MASIH ERROR BOZ GA BS DI BUKA
ReplyDelete
Anonymous said... Sunday, June 23, 2013
KELUARNYA : Firefox can't find the server at injek%20telkomsel%20ngenet%20gratis%2023%20juni%202013%20%28pc%29%20terbaru.
ReplyDelete
ga mau conec gan sma susu. baru ku tezz
ReplyDelete
makasih gan udah berbagi,, udah ane test r9+ssh hasil test r8 vs r9 masih kenceng r8 :(
dari semua injek ane suka r6. r6 paling kenceng menurut ane. semoga update'an nanti bisa kenceng kaya r6 atau moga2 r6 bisa bangkit dari kubur :D
ReplyDelete
Anonymous said... Monday, June 24, 2013
gan punya ssh port 443 yg buat tunel GUI???
request trik kampret yg pake proxomitron bisa gan?? hehehe
ReplyDelete
bewh agan admin emang top markotop dah,makin mantep aja. ane amanin nih sob.
ReplyDelete
kok kagak konek ya ane gabungin ma susu,tp yang r8 lgsg konek
Nasib mang kalo pake susu.. R8 9 saya gagal. Cuma bs pake esteh ma vpn aja. Untg vpn lebih cept.
Delete
yang penting masih ada yang kunek min,alhamdulillah pokok nya....
Delete
ReplyDelete
maaf master baru hadir... Kmren sbug bnget soalnya... Sukses selalu mastes
ReplyDelete
Anonymous said... Monday, June 24, 2013
kok malah tambah lemot ya min?
btw apn nya apa ya? trus set browser nya kyk gini kan (127.0.0.1:443) kalo pake vpn?
ReplyDelete
kalau pakje r5 digabung yang mana gan VPN ato SSH?
ReplyDelete
Anonim @ apn terserah kalo pake vpn set 127.0.0.1:7071 (7071 adalah port injek)

Awal@ kalo r5 saya pakai susu pake vpn juga bisa ata ssh.. kalo pake susu suntik IP ganjilnya..
ReplyDelete

Cancel Reply