Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Wednesday 5 June 2013

Trik gratis internet TELKOMSEL 5 6 juni 2013 via PC (terbaru) all IPC






Selamat siang sobat woconen!!! Salam Phreaking dulu sebelumnya...! Gimana masih gretongan kan tentunya masih dong kan woconen.blogspot.com selalu update selalu.

Sebelumnya dah LIKE FANPAGE kan wajib loh biar dapet update berikutnya LIKE dibalon pemberitahuan..

setelah beberapa jam yang lalu saya sempet gak online DC katanya dan banyak laporan komentar yang udah gak konak lagi.
Setelah otak atik tool yang ada di PC saya ternyata eh masih bisa jadi gak usah khawatir lagi deh sobat ni trik masih berhasil kok akan tetapi harus ada aplikasi tambahan satu lagi.

Oke pada penasaran silahkan di coba ya toolnya.

1.koneksikan modem kamu setelah itu klik IC enginenya.


2.Klik  bo3l4q Dialer download dibawah. seting seperti pada gambar.




 3.Seting susunya seperti pada gambar download dibawah :



4.Untuk seting browser baca baca DISINI
5.Enjoe sob silahkan ditest jangan lupa share ya.


Download :


Status : Tested win 7 32Bit SC Kampret pulsa 0 masa tenggang 1:24 PM 6/5/2013

Nb : Mohon kalo dah gak konak lapor ya... biar di update

Silahkan share like dan komentar yang bermanfaat sebagai cas cis cus.


Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait phreaking
,telkomsel

21 comments

maaf master baru hadir...
Sip postingannya masbro.
ReplyDelete
Anonymous said... Wednesday, June 05, 2013
Thanks master...ngomong-ngomong kalau kita download kecepatannya cuman 15kbps, itu bisa di tambah gak??? Thank you... Semoga woconen.blogspot.com selalu berjaya...:v
trima kasih doanya.. boleh tau di jaringan apa ya? kalo GPRS atau EDGE cuma dapet segitu gan.. paling mentok 250kbps. download 30 kb/second.
Delete
Anonymous said... Wednesday, June 05, 2013
gan ane di jaringan 3G/HSDPA kenapa lambat ya klo buat download di IDM sekitar 1-50 kb
koneksinya naik turun gan?
gimana caranya biar cepet,padahal qos sc ane udah di jadiin 7.2mbps
Delete
Gunakan multi esteh mungkin bisa naik om 2 atau 3 gelas cari triknya di gogel.. tp terus terang saya gak ada jaringan 3g ditempat jd gak bs test..
Delete
Anonymous said... Thursday, June 06, 2013
@Anon

kalo ane bisa menambahkan. Kemungkinan QOS na belum derrorkan > 3.6 mbps (AS)/7.2 mbps (simpati).

NB: makaseh buat yg punya blog.

Delete
ReplyDelete
Anonymous said... Wednesday, June 05, 2013
boss. gmana sih cara gunain tool bo3l4q ny ?? kok pny ane status ny offline trus. trus di connect in ga bsa2
sebelumnya konek ma apa om.. asal konek aja kemudian klik bo3l4qnya.ntar juga ngikut...
Delete
ReplyDelete
Anonymous said... Wednesday, June 05, 2013
Top mas,,,connect lagi speed lmyan,,
ReplyDelete
GAN klik star ga injek nya
ReplyDelete
kok ga ada yg jawab komen saya , saya klik star injek trus open bo3l4q Dialer.exe klik ip ganjil trus ultrasurf seting 127.0.0.l dan 7071 tapi knp ga bisa gagal knp ya
Sory gan bukan gak mau jawab krn kurang jelas.. Cara injectnya biasa
-konak
-bolot
-injek
-susu
gt aja gak ada yg lain. Kalo gak mau ganti injeknya yang lain reset susu ampe konak. Kadang emang susah dijam2 sibuk.
Delete
ReplyDelete
Anonymous said... Friday, June 07, 2013
berhasil konak bos .. tapi speednya siput banget ya, ada yang cepet ga?
Syukur deh.. Yang baru nunggu jam aja baru saya tulis.
Delete
ReplyDelete
lokasi temanggung speed di idm mentok 100kb rata 70 / 80kb pake simcard fb gosong?..
Biar bs wuzz lagi gimana? Ada saran?
ReplyDelete
Kalo masalah speed saya gak bisa utak atik dari sononya segitu tergantung jaringan dan jam sibuk.
ReplyDelete
eh abis gua pke tool tambahan yg loe kasih modem gua gak mau connect mode 3G apaan tuh, pdhal gua mau browsing pke yg biasa gk gratisan,udh dihapus softwarenya msh aja gak mau, gua recovery aja pc gua eh bisa connect alhamdulillah tulis jg donk cara ngembaliinnya sperti smula......
ReplyDelete
eh abis gua pke tool tambahan yg loe kasih modem gua gak mau connect mode 3G apaan tuh, pdah w mau connect pke yg gk gratis, udh dihapus softwarenya msh aja gak mau, gua recovery aja pc gua eh bisa connect, tulis jg donk cara ngembaliinnya sperti smula, apaan abis di setting pke tool tmbahan yg ente ksh gak bs lgi connect pke mode 3G
hadoh kok nyalahin kami om.. gak mungkin lah tool ngerusak modem, kamunya aja yang gak bisa seting.. tu centangan dah diilangin pa belom ea.. kalo mau pake tool saya silahkan tapi jangan salahkan kita juga kalo ada error dan sejenisnya pikir 2kali aja deh kalo ragu pake tool saya dari pada nyalahin saya. mending saya kasih gratis kok masih begino...
Delete
hehee,,,, nasib2 ^_^
Delete
ReplyDelete
masih worek ga gan ane coba deh..
ReplyDelete

Cancel Reply