Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Internet gratis semar pc 1 juli 2013 pc (injek)






Mohon maaf yang lagi nungguin injekan smartfreen ! tadi malem mau ngepost malah mati lampu..
Oke de baru sempet sekarang Internet gratis semar pc 1 juli 2013 pc (injek) kali ini gak jauh juga dengan tool sebelumnya , tadi malem di FP saya sempet minta bantuan sobat FB buat ngetes semar.. dan laporan sukses di tkp yang saya gak tau heheh... (pakai esteh).

seperti biasa buat para newbie yang baru kenal ngenet gratis menggunakan injek silahkan baca baca di posting sebelumya Tool bisa anda padukan dengan Ultrasurf, Bitvise,maupun VPN. mana yang kamu suka.
Selamat mencoba


NB: Tool tidak selamanya bisa dan work semua TKP berbeda beda ,jadi mohon maaf kalo gak berhasil ditempat anda atau cari yang lain. Untun ngetes jangan menggunakan SC yang ada pulsanya Usahakan Di 0 pulsa.
semoga berhasil

Download :




Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait phreaking
,smartfreen

6 comments

update bru ni gan blh di coba
ReplyDelete
mw nanya gan ?cara penggunaan nya gmn??itu proxy apa di ubah sama seperti di ultrasurf nya misalkan di ubah menjadi 127.0.0.1???SUPAYA BISA conek??
maksudnya mau menggunakan pake ssh ya baca di mari http://woconen.blogspot.com/2013/06/tutorial-menggunakan-bitvise-ssh-dengan.html
Delete
cra gabung injek dengan ssh gmana gan caranya?
Delete
ReplyDelete
iya gimana nih agak kurang ngerti toolnya..kalau pakai yang lain sih bisa biasanya tinggal ganti listen port aja.. ini kok ada Proxy 10.17.27.250 port 8080 sama host..itu cara gunainnya gimana? apa field proxynya diubah 127.0.0.1 trus baru di star ??
10.17.27.250 8080 adalah proxy dan port semar... pakailah listen port 5036 di tunelnya.
Delete
ReplyDelete

Cancel Reply