Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Saturday 27 July 2013

Internet gratis semar 28 juli 2013 Injek PC



Selamat malam!
Salam phreaker! Di kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi kepada sobat semua namun disini agak berbeda dengan posting sebelumnya yaitu Internet gratis semar 28 juli 2013 Injek PC mungkin sobat gak semua miliki modemnya di posting sebelumnya sudah ada http://woconen.blogspot.com/2013/07/injek-kampret-27-juli-2013-r14.html silahkan dibaca lagi ya.. sekian dulu ngetiknya saya pun dah kehabisan kata kata..

cekidot....


Download :

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait smartfreen

6 comments

Makasih om,, blogwalking :D
ReplyDelete
Permisi gan..

Ane udah nyoba dan "BERHASIL" gan.. TERIMAKASIH gan

TAPI

kok cuma url yang "HTTPS" aja yang bisa dibuka ?? alhasil cuma ane cuma bisa buka google dan FB doang.. web lain ndak bisa..

TOLONG gan, supaya bisa ke semua URL gan...

Tolong dijawab ya ...
Muhsin Aziz said@ kamu pake ssh ato susu ato cuma polosan...
Delete
ane pakai "proxifier" dan tool dari agan ini...

Tolong ya gan..
Delete
wah cuma pake PF aja ya biasanya mang gt kadang gak supor HTTP/HTTPS, mau ngetes saya juga g punya SCnya... pake ssh dong pak... kalo gak pake ultrasurf.. bisa nyantol gak..
Delete
ReplyDelete

Cancel Reply