Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 10 February 2013

USB Disk Security 6.2.0.30



USB Disk Security 6.2.0.30 memberikan perlindungan 100% terhadap setiap ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah perangkat lunak antivirus terbaik untuk secara permanen melindungi komputer offline tanpa perlu tanda tangan untuk update, tetapi perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline. Ini solusi ringan dan mudah untuk digunakan adalah 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak dan tidak memperlambat komputer Anda sama sekali. Anda membayar USB Disk Security sekali dan mendapatkan itu semua, bagaimanapun, antivirus lain produk harus dibayar untuk update setiap tahun.



produk Unggulan

100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB drive USB Keamanan Disk menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir ancaman dikenal dan tidak dikenal melalui USB drive. Mendukung USB drive, flash disk, kartu digital aman, thumb drive, pen drive, removable storage, ipod, dan banyak lagi.


 Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
 
Perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database virus secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan lainnya berbahaya mogok serangan, tanda tangan tradisional yang cukup. Setiap satu menit menunggu update virus signature menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi yang canggih proaktif, dan menutup jendela kerentanan dibiarkan terbuka oleh reaktif lainnya, tanda tangan berbasis tanggapan.


Perlindungan Data
 
Memberikan perlindungan tingkat tinggi terhadap pencurian dan pengungkapan disengaja data rahasia. Fitur ini dapat mencegah orang yang tidak sah dari menyalin data ke drive USB, dan juga dapat menghentikan ancaman dari drive USB.

Tercepat di dunia dan teringan perangkat lunak keamanan

 
Dengan USB Disk Keamanan, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa USB Disk Keamanan adalah jauh salah satu aplikasi paling ringan di industri.

Kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya dan semua Windows yang populer

 
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu, Namun, USB Disk Security adalah sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya. Mendukung Windows 7, Vista, XP, 2008, 2003.

Mudah digunakan

 
USB Disk Security telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer. Hanya menginstal dan melupakannya.

Gratis update

 
Antivirus lain produk harus dibayar untuk update setiap tahun. Tombol Disk Security USB seumur hidup. Anda menerima semua update program di masa mendatang gratis.


Download :


 

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait anti virus

4 comments

info yg sangat bermanfaat...thx utk sharenya gan...
:-bd makasih om
Delete
ReplyDelete
Nice Post...
OTW, tampilan blognya oke juga nih... Dibayar lunas ya blogwalkingnya, hehehe...
haduh gak usah mbayar bos karo konco dewe
Delete
ReplyDelete

Cancel Reply