Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 15 February 2013

Gom.Player.2.1.28.5039.Final




Media player yang satu ini memang baru saya coba kemaren setelah saya tes dan mengenal semua fitur yang ada.Dan hasilnya adalah wow hebat....  

Gom.Player.2.1.28.5039.Final memang saya akui sangat sangat lengkap bahkan melebihi media player yang lainnya.program ini sangat ringan digunakan tidak memerlukan memori yang berat. karena saya sendiri sudah migrasi keplayer ini karna itu saya mengatakan ini.


Gom.Player.2.1.28.5039.Final juga dilengkapi dengan skin skin bawaan yang menarik jadi tidak membosankan. sistem audia dan video yang bisa di setel menurut selera anda. nah mungkin sobat semua penasaran untuk menggunakan software ini silahkan dicoba.



Download : Gom.Player.2.1.28.5039.Final 
pass : woconen.blogspot.com

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait players

10 comments

waaw pasti kreen sekali aplikasinya Gan.
saya download aja ia Gan heee.
terimakasih Gan, sukses selalu untuk Anda.
Iya mas saya skg pake player ini. Ringan lengkap dan gampang coba aja.
Delete
ReplyDelete
kunjungan balik sob, dari http://aan-shared.blogspot.com
Oke makasih bang.
Delete
ReplyDelete
wah...selama ini ane masih pake winam sama wmp....kya nya asyik...tuh. buat di cicip...hehe
izin sedot ya bang mumpung..gratis :)
sampai kapanpun tetep gratis mas..
Delete
ReplyDelete
Media player baru yach sobbb, makLum baru tau coz pake win 7 baja khannnn sichh....
halah ane ju juga pake win bajakan kok sob .... kaga kuat beli yang asli..
Delete
ReplyDelete
Anonymous said... Sunday, February 17, 2013
woww saya udah banyak sob media playernya ,,hehe ini yang baru ya GOmplyer? :D
iya mas banyak juga gak papa buat koleksi tinggal pilih yang mana yang suka aja.. \o/
Delete
ReplyDelete

Cancel Reply