Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 1 February 2013

Becky! Internet Mail. Ver.2 full keygen






"Becky Internet Mail!" Adalah software mail dirancang untuk Internet e-mail.

Sejak kelahirannya pada tahun 1996, Becky Internet Mail terus meningkatkan fungsi tersebut dengan mendengarkan umpan balik pengguna. Hal ini sekarang telah menjadi salah satu produk paling sukses shareware e-mail, terutama di Jepang.

Becky! telah mengalami salah satu perbaikan besar-besaran pada tahun 2000 dan versi saat ini disebut sebagai Becky! Ver.2.


Meskipun Becky Internet Mail selalu bekerja keras untuk mengembangkan sebuah program yang kaya yang stabil, cepat, dan fitur, kami tidak pernah melupakan kebajikan yang paling penting yaitu "kemudahan penggunaan". Dari antarmuka pengguna yang sederhana dan bersih, Anda tidak mungkin membayangkan potensinya. Semakin banyak yang Anda gunakan, semakin Anda akan menemukannya sendiri.


Download :
Becky! Internet Mail. Ver.2 full keygen

pass : woconen.blogspot.com


Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait internet

0 comments

Cancel Reply