Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 17 February 2013

cara posting artikel blog lewat hp di blogspot



Selamat pagi sobat semuanya gimana kabarnya ? saya doa kan semoga baik baik saja ya sehingga bisa berkunjung lagi di sini amin.... di kesempatan kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. artikel berjudul cara posting blog lewat hp di blogspot, nah dari judulnya saja pasti sobat semua sudah maksudkan.

saya yakin sobat semua disini punya hp
saya yakin sobat semua disini hapenya keren keren
saya yakin sobat semua disini yang berkunjung kebanyakan punya situs atau blog
saya yakin sobat semua disini sering buka internet lewat hp
saya yakin sobat semua disini susah posting bloger lewat hp

nah itu semua hanya tebakkan aja kalau toh meleset ya minta maaf karna mungkin sobat sudah punya koneksi sendiri dirumah.tapi bila belum ada ya mau gimana lagi pasti lari kewarnet atau cari warung kopi yang ada wifinya heheh, atau juga mungkin terkoneksi lewat modem. kalu saya sih cukup dengan hp aja.(koneksi super lemot)...
nah karna itulah saya disini mencoba untuk sharing ke teman-teman semua yang sederajat dengan saya.
saya akui memang susah ngeblog lewat koneksi hp karena di blogspot sendiri sekarang tidak suport dengan browser hp gak tau kenapa? tanya aja ma google... saya pun mengeluh dengan keadaan ini karna hobi saya emang suka terbang di dunia maya (tiada hari tanpa buka internet) walaupun pake hp. wakakakk...

eh kok curhat terus ya hmmm ntar malah jadi malas bacanya,  oke deh langsung aja buat agan agan yang ingin posting artikel nya lewat hpe di blogspot silahkan agan agan buka saja link berikut ini dari hp http://www.blogger.com/blog-this.g silahkan posting melalui url tersebut.


disitu sobat bisa langsung mempubikasikan atau hanya menyimpan ke draft saja dan mempubikasikan lewat pc,karena disini kita tidak bisa memberikan labelnya.

nah gampang kan sobat silahkan dicoba deh buat posting , bila mempunya artikel nemu dijalan kan lumayan tu bisa langsung update artikel, sekian dulu artikel hari ini pasti disambung besok .salam bloger..

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait tutorial blog

77 comments

Thx infonya ya sob... :)
ReplyDelete
bagus, saya praktekin dulu sob.
soalnya kemarin kemarin, selalu gagal alias ga bisa bikin postingan via hape saya
ReplyDelete
Iya mas silahkan di coba dulu..
ReplyDelete
kunjungan balik sob...
blog anda keren banget
perlu belajar banyak neh dari anda
makasih mas saya juga masih nyubi
Delete
ReplyDelete
wah artikel yang bagus gan, templatenya bagus sekali gan, semoga sukses
saya memang hanya memberikan yang terbaik buat pengunjung
Delete
ReplyDelete
This comment has been removed by a blog administrator.
Delete
lho komen ane ko dihapus min?
Niat ane cuma ingin membantu blogger mobile(termasuk ane sendiri)!
ReplyDelete
Saya seneng bila ada respon dari sobat semua. Tapi mbok jangan cantumin link hidup.. Atau komentar spam..(berkomentar yg sama diulang2 bisa masuk spam). Makasih mas.
ReplyDelete
maklum kalau komen pke hp double post udah biasa! :D
ok gak pa2,
thank jg
ReplyDelete
tankks infox...klo da cara untuk edit html blog dhp.ksh thu⠈ hermanmansiz17@gmail.com
ReplyDelete
Keren. Mksh gan atas infonya
ReplyDelete
Kl postiing dngn lampirn gambr gmn caranya gan
ReplyDelete
gan,saat mau tlis artikel gimana ya,disitu ada gmbar loading sob,gak mau hlang . . ???
Begini mas untuk posting lewat hape ini mungkin byk kendala diantaranya adalah tidak mendukungnya browser yg kita gunakan, salah satunya javascript yang tidak didukung rata2 di browser hp. Jadi gunakan dan coba broser yg lain. Kalo sekedar posting artikel tulisan saya kira sudah bs.

RC shop semarang@ sobat pilih EDIT HTML masukkan kode html gambar kalo langsung upload saya kira tidak didukung.
Delete
ReplyDelete
keren gan tutornya..tapi kug sekarang gakbisa ya saya pakek cara ini...
ReplyDelete
Wow... Keren infox gan...
Ijin praktek...
ReplyDelete
infonya mantab,komen formnya juga lain dari yang lain salam kenal gan
ReplyDelete
Anonymous said... Wednesday, May 08, 2013
mantap gan. . Udah ane coba
work
ReplyDelete
terima kash banyaak. .
ReplyDelete
terima kasih kembali semua sudah mau berkunjung dan berkomentar di blog saya
ReplyDelete
thanks ya info nya,
mampir juga ke blog saya
ReplyDelete
Saya juga udah coba berkali2 tapi tetep aja gak bisa, kira2 ada solusi gak,,,
ganti browser mas mungkin bisa seperti oper mini / uc browser.
Delete
ReplyDelete
Masih gatot nih hihihi
ReplyDelete
thanks . sangat membantu kawan
ReplyDelete
Tank's. . Brow. . Ini sagat sagat membantu. .
Hehe
ReplyDelete
bng klu lwt opera mini bsa ga..???
trimaksih.
Kalo saya pake opera symbian bisa..
Delete
ReplyDelete
Wah ternyata bisa! Thank ya! Makasih byk!
ReplyDelete
thanks info'y,
ReplyDelete
Postinganya Sama,
http://trickterbaru.blogspot.com/2013/06/cara-posting-di-blogger-lewat-hp.html
ReplyDelete
kok aku pake operamini 7 nggak bisa ya gan?
Hpku java, nokia X3-02
ReplyDelete
terima kasih info'a sangat membantu saya yg msh awam hhehe
ReplyDelete
kita memiliki judul artikel yang sama namun beda peringkat pak.izin pamer aja http://phoniexblog.blogspot.com/2013/06/cara-posting-artikel-blogspot-via-hp.html
ReplyDelete
kok msh ttp gak bs ya?
ReplyDelete
thank info nya sob..
ReplyDelete
yap trmks infonya,aku mash keder eum :)
ReplyDelete
Anonymous said... Sunday, July 07, 2013
Posting lewat ucweb lebih gampang sob.. :D
ReplyDelete
wah makasih lho ya, jadi terbantu nih ><
ReplyDelete
thanks,infonya gan,,,
ReplyDelete
mantaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbb
ReplyDelete
nice post gan?

Mantap gan tutorialny..
ReplyDelete
Ooohhh gua kan coba sob
ReplyDelete
mantep gan,,makash infonya..
ReplyDelete
nyobain dulu gan,mksh inf0 na
ReplyDelete
Ima caranya ? Di hp saya tidak seperti gambar itu gimana caranay?
ReplyDelete
Gimana caranaya punya saya ngak kaya gitu gimana?
Mungkin kakak memakai browser yg gak supor t atau hpnya. Gunakan opera atau ucweb
Delete
ReplyDelete
makasih gan buat infonya..
ReplyDelete
terimakasih atas infonya . Saya merasa terbantu ditambah saya adalah orang baru .
ReplyDelete
Thank u mas dri tdi aku mau posting load gak bsa ngupload susah kunjungan kembali ya mas HTTP://zainal37.blogspot.com nice share.
ReplyDelete
maantab bngt nih blogg
thank's
ReplyDelete
thanks infonya,,izin tes sob,,,
ReplyDelete
Saya mau coba tp kalo susah mending pake pc tanks infonya
ReplyDelete
Saya pake operamini,bisa gak ya?
ReplyDelete
bermanfa'at maz bt pmula seperti sya maz
ReplyDelete
Gan kalo upload Tempalet ko sulit gan via Hp..
ReplyDelete
lam kenal.ijin nyoba gan.
ReplyDelete
cara mengisi alama nya gimana gan,maklúm baru mau belajar.
ReplyDelete
cara mengisi alamat nya gimana gan
ReplyDelete
cara mengisi alama nya gimana gan,maklúm baru mau belajar.
ReplyDelete
salam kenal, bingung
ReplyDelete
Keren gan, moga bisa di hp saya ^^
Kunbal ya gan
ReplyDelete
Makasih gan !blognya kece. Mampir ya ke blog aku ,masih baru tuh
ReplyDelete
Sangat bermanfaat
Kunjungi juga blog saya
arcurcomunitygrup.blogspot.com
ReplyDelete
Akhirnya blogku ga sepi mamprih lagi.. thanks berat gan.. ilmunya sangat bermanfaat..
ReplyDelete
Luar biasa gan,.nanti aku cobain...makasih infonya gan...
Jagan lupa berkunjung di www.sehatikomo.com
Http://alfirandah.blogspot.com
ReplyDelete

Cancel Reply