Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Monday 6 May 2013

Trik gratis internet telkomsel indosat xl tree all operator lewat komputer (pc)






Selamat datang lagi selamat malam!!

Sekarang lagi marak maraknya trik gratis internet awal mei 2013 saya kembali update terbaru,trik ini masih bisa sampai sekarang caranya dengan menggunakan sebuah aplikasi atau software yaitu PD Proxy oke gak banyak penjelasan sekarang silahkan simak baik naik



  • Pertama siapkan paket internet nya misalnya saya gunakan telkomsel 
  • Flash aja biar wusss
  • Beli paket 500 dengan cara *363*500# balas sms flash ya
  • Setelah paket dibeli silahkan Download PD Proxy
  • Lihat tutorial PD Proxy disini

PD Proxy hanya memberikan 100MB saja untuk quotanya tapi tenang semua operator kok setelah saya kesana kemari mencoba untuk mendapatkan trik lebih banyak lagi ruang saya menggunakan akun lebih dari satu jadi silahkan daftar di PD Proxy membuat akun lebih dari satu cara menggunakanya


  1. bila kuota sudah mempet silahkan diskonek usahakan jangan sampai habis maksiamal 90MB
  2. ganti akun yang baru lagi 
  3. begitu seterusnya

Gunakan pulsa minim saja untun mencoba ntar kalo kepalak jangan salahin saya ya ,nah ternyata gampang kan internet gratisnya dari pada ke warnet mendingan dirumah kan hehehe sekian terima kasih




Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait phreaking
,telkomsel

6 comments

Oh masih bsa sob ane kira udah gg bisa thanks tutorilanya
ReplyDelete
Ijin sedot gan! Mudah-mudahan masih work ya !!
ReplyDelete
Yang di Modem itu biarkan connect atau di disconnect aja setelah PD Proxy nya menyala?
Pertama modem.. Trus PD PROXY. udah gak work mas.. Tu ada yang baru tool kampret.
Delete
ReplyDelete
trik gratis xl buat hp kapan gan ?
ReplyDelete

Cancel Reply