Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Monday 13 May 2013

Trik BOM LIKE status facebook terbaru (mei 2013) Update








Selamat malam sobat semua gimana kabarnya ?? setelah beberapa bulan saya update software dan aplikasi android saya belum update lagi trik facebook BOM LIKE. yang kemaren sempet gak bisa lagi KATANYA.. tapi emang gitu sih.. Di sini saya gak habis akal untuk terus mencoba trik baru BOM LIKE facebook ini dan alhasil sukses mas.... mungkin belum ada yang tau caranya disini saya akan menciba berbagi trik BOM LIKE TERBARU dengan mudah.Memang cara yang saya gunakan sama dengan yang dulu baca di SINI. Oke silahkan disimak ya....


1.Gunakan GOOGLE CROME
2.Peratama sobat login facebook
3.Kemudian buka situs INI
4.Sobat akan menjumpai tampilan seperti gambar di bawah atau pilih click here pada link pertama



5.Sobat akan dialihkan ke tab jendela baru lihat tampilah seperti gambar dibawah


6.Nah pada tahap ini adalah yang paling penting yaitu mengambil akses token SILAHKAN PASANG MATA BAIK BAIK KARENA HANYA TAMPIL SATI DETIK

Cara ambilnya 
-kalau sobat sudah berada di halaman itu silahkan blok tulisan nya lihat gambar dibawah

-Tangan sambil pencet pencet CTRL + C terus sampai dapat COPY tokeknya tempo kira kira 1 detik.



-Nah kalo dah dapat silahkan tempelkan di halaman likelo  KLIK SUBMIT lihat gambar di bawah



7.Kemudian akan ada status terakhir kamu klik SUBMIT lagi



8.Tunggu sebentar sampai tumbuh jenggotmu hahaha ... Lihat statu sekarang



Sumpah berhasil GOOD LUCK jangan lupa laporan komentar

NB: saya belum coba di browser selain GOOGLE CROME dan HP masih dalam tahap pencarian.. heheh




Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait facebook

14 comments

Anonymous said... Monday, May 13, 2013
oo ini pke autolike ya sob?
Auto like buat status sendiri mas. Bukan spam..
Delete
ReplyDelete
nanti kalo ke warnet coba ah. .hehe. .

Master wapka dah sembuh tu errornya.
Wapka kena blokir sob. Ada malwar masuk.. Hahaha. 3 hari puyeng dia...
Delete
ReplyDelete
hhehe, bagus nih kayaknya bisa dicoba. Tapi saya masih nyari yang cara like otomatis FP facebook, kalo tahu sahre ya...?! O iya template blog ni bagus,unik, berbeda dari yang lainnya.
ReplyDelete
Like bisa dibuat auto ya sob? Terima kasih share triknya. Happy Blogging:)
ReplyDelete
sayang sekali ane pengguna hp:(
ReplyDelete
Anonymous said... Sunday, June 16, 2013
bom like buat status teman ada ga ya mas bro ?
ReplyDelete
Tricknya keren gan...
Ijin praktekin ya...

Owh ya tukeran link yuk
http://indriya-anga.blogspot.com
ReplyDelete
tapi apakah likelo sekarang masg work, kmrn aq dah coba kok udah gk bs, mnta cara yg lain gan, . . .
bisa kok bos, coba kamu lihat semua status ku
ini email facebook saya: agustinorossi29@yahoo.com

kalau mau coba cara itu harus pakek google crome, jangan pakek mozilla
Delete
ReplyDelete
Linknya kok this webpage is not available ? mohon petunjuknya ...
ReplyDelete

Cancel Reply