Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Wednesday 8 May 2013

Layanan gratis internet PD-Proxy VPN Service



PD-Proxy VPN Service



Selamat datang lagi sobat woconen gimana kabarnya semoga baik baik saja ya,! Di posting saya kali ini saya akan perkenalkan sebuah software penyedia layanan proxy gratisan yaitu PD-Proxy VPN Service  software ini sangat berguna bagi para penjelajah dunia maya yang tidak mempunyai koneksi internet berbayar.  PD-Proxy VPN Service memberikan solusi terbaik bagi anda yang ingin berbagi berinteraksi dala, menjelajahi dunia maya.

Dalam masalah koneksi sering kali kita mengalami masalah yang sangat siryus yaitu masalah biaya koneksinya,!! tentunya bagi kita yang sangat terbatas dalam fasilitas dan peralatan dalam koneksi ini menjadi kendala utama.. terus terang saya pun begitu "saya tinggal di sebuah desa yang tidak terjangkau oleh jaringan telepon maupun internet'. Akan tetapi saya tidak putus asa bagaimanapun caranya itu akan saya lakukan demi bisa menjelajahi dunia maya,koneksi yang saya gunakan adalah koneksi GPRS dan saya menggunakan kartu TELKOMSEL (karna hanya jaringan ini yang dapat saya jangkau) dan yang saya terima hanya jaringan EDGE.

Nah disini saya akan berbagi kepada temen temen yang se nasib dengan saya,langsung saja.!!

 PD-Proxy VPN Service adalah sebuah layanan yang menyediakan aplikasi dimana kita bisa menggunakan dengan gratis.  PD-Proxy VPN Service telah mendukung beberapa jaringan  GSM ,CDMA(belum saya tes) di negara kita diantaranya Telkomsel ,Indosat,Xl,Tree,Axis dan lain lain.  PD-Proxy VPN Service emberikan layanan ini dengan uota per hari 100 MB dimana apabila dalam batas waktu kuota telah habis maka akan terputus secara otomatis.Nah inilah kabar gembira bagi kita karna masih ada sebuah layanan yang memberikan secara gratis.


Tutorial meggunakannya :
Disini saya akan contohkan di sim card TELKOMSEL

  • Untuk dapat menggunakan layanan ini sobat harus mendaftar di situsnya  PD-Proxy VPN Service dan menjadi membernya dan disana sobat bisa langsung mengunduh softwarenya DISINi
  • Setelah selesai silahkan di extract di drive komputer anda.
  • Usahakan anda mempunyai paket internet biar lebih gampang tersambung mungkin bisa digunakan di pulsa 0 rupiah (saya belum coba)
  • Untuk TELKOMSEL pilih paket hemat *363*500# balas flash ya sampai aktif
  • Klik PD-Proxy  koneksikan menurut modem yang anda gunakan.
  • Pilih Demo server 1 dan Protokol ICMP klik konek
  • Tanda tanda sukses bila ada hitungan Send Atau Received


Nah gampang kan sobat!! Sobat dapat juga mendapatkan akum premium tanpa ada limit caranya dengan mempromosikan layanan ini di blog atau forum miniman  ber page rank 1 dan memberikan link aktif "DOFOLLOW" dan mengirimkan email ke sales [at] pdproxy.com

ni screenshoot akun premium saya setelah 2 hari posting artikel ini


Sekian dulu tulisan dari saya semoga bermanfaat..


Telah di edit 12:16 AM 5/10/2013


Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait internet
,telkomsel

6 comments

waah. ,update terus ya master.
ReplyDelete
Sob punya saya keesokan hari dipakek kok gak bisa ya, knapa, lez di blog saya jga gpp
ReplyDelete
sob cara dapatkan account premiumnya gmana, tu selamanya gak
akun premium bisa dibeli langsung dari situsnya atau kalo kamu penge yang gratis silahkan buat posting artikel bertuliskan tentang pd proxy berikan link dofollow minimal pagerank 1.. setelah itu kirim email ke sales@pdproxy.com pasti dalam 2x 24jam dah dapet akum premium tapi cuma 3 bulan aja.
Delete
ReplyDelete
Anonymous said... Thursday, June 20, 2013
dah ko'id ini yah? ane kok ga bs lagi pake ini.
Kadang bisa lagi.. Sering2 jajal aja.. Awal bulan.
Delete
ReplyDelete

Cancel Reply