Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Wednesday 20 March 2013

Viber Free Calls Messages 2.3.6.338 Android




Viber memungkinkan Anda untuk menelepon, teks, dan mengirimkan foto di seluruh dunia secara gratis untuk lebih dari 175 juta pengguna. Viber tersedia untuk Android, iPhone, Blackberry, Windows Phone dan perangkat lebih banyak dan platform. Viber memungkinkan semua orang di dunia terhubung. Bebas.

Requires Android: 2.0 and up
Category: Communication
v2.3.6.338 update:
Support for Intel devices.
One-sided audio on several Xperia devices has been resolved.
Other bug fixes.
And all the great features from Version 2.3:
- Share stickers with friends, making messaging fun
- Include emoticons in text messages
- Send any locations as messages
- Enhanced messaging experience with new interface and sounds
- Connect with your friends in group conversations of up to 40 participants
- Option to use your device’s sounds instead of Viber’s


download : Viber Free Calls Messages 2.3.6.338 Android Size : 8.69 MB


Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait android applications

6 comments

boleh juga nih sob , cuma yg versi android .
saya cm punya BB jadul. cek juga ya footer blog saya yg sebelah kanan
Wah bb mah kenceng. Ane 7610 ew super lemot.. Rajin2 maen dulu mas..
Delete
ReplyDelete
Bisa dicoba nih, tp entar klw dah punya android. hahaha
ReplyDelete
sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di situs blog saya dan berkomentar di salah satu postingan saya,..saya mengucapkan maaf jika baru bisa membalas kunjungan saya,..ini adalah salinan jawaban saya untuk komentas anda di postingans saya,..semoga kedepannya kita bisa menjadi sahabat blogger yang baik "terimakasih sudah mau berkunjung sahabat,..aksi copas adalah perbuatan yang tidak terpuji apalagi jika di lakukan secara membabi buta dan tanpa etika,...tentu saja cara di atas adalah sebagian cara yang dapat di tempuh untuk mengatasi copas yang tanpa etika dan pasti masih memiliki sisi lemahnya,..kita hanya berusaha,...dan jika masih di copas barangkali kita dapat menggunakan layanan DMCA google yang sudah ada untuk mengatasi aksi ini"
ReplyDelete
weleh blog nya terkesan kaya sistem operasi..


[ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]
ReplyDelete
Anonymous said... Friday, March 22, 2013
weehh bisa iyah ... tapi saya blom punya androit T_T , doƔin yah sob haha ^_^
ReplyDelete

Cancel Reply