Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 17 March 2013

Firefox 20.0 Beta 5 terbaru Free



 Selamat pagi kawan salam hangat ni dari blogger setelah kemaren saya update beberapa browser sekarang saya akan bagi browser terbaik yang sering digunakan para penjelajah dunia maya.

Web adalah semua hal tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web browsing lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua.
 

Pengalaman. perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.


source : dari berbagai web 


Download : Firefox 20.0 Beta 5  terbaru Free  20.64MB (Open Source) - beta

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait browser

6 comments

ijin sedot gan. .
template nya bkin bingung ni. .
newbie. . :D
Kalo bingung kan jadinya lama disini. Saya suka?
Delete
ReplyDelete
siang sob..
Blogwalking aja nih hehe..

Kunjungi juga blog ecek2 saya..

Ada domain gratis lagi nih.

http://tb4all.blogspot.com/2013/03/domain-gratis-covu-bisa-custom-blogger.html
Siang juga mas blognya keren.. Btw saya kapok pake domain gratis..
Delete
ReplyDelete
Wihh mw update firefox dulu ahh, mungkin yg ini lebih cepat x ya...

ohh ya sob, tdi ane sempat bingung cari kotak komentarnya di mana...xiixiixiix :D
ReplyDelete
manteb gan, di bookmark dulu
ReplyDelete

Cancel Reply