Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 22 March 2013

AMS Software Photo Effects 2.77 full serial




AMS Software Photo Effects 2.77 full serial adalah program baru untuk memproses foto dengan bantuan berbagai filter. Dengan itu, Anda benar-benar dapat mengubah gambar apapun. Program ini memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih dari 50 efek, termasuk yang tradisional dan asli. Anda akan dapat melihat-lihat foto-foto Anda dalam hujan dan salju, dalam kabut dan sampai di langit, menambahkan beberapa cahaya matahari untuk itu atau berputar-putar dalam topan ...

Anda dapat menggabungkan efek dan membuat komposisi yang benar-benar fantastis. Hal ini dimungkinkan untuk menerapkan filter yang dipilih baik untuk seluruh gambar dan bagian-bagiannya menyoroti fragmen yang paling penting dari foto. Efek Foto akan membantu untuk mendekorasi rumah Anda foto album, website dan bahkan akan memungkinkan Anda untuk membuat kartu ucapan asli.

 AMS Software Photo Effects 2.77 full serial memungkinkan untuk tidak hanya proses, tetapi juga menghiasi foto. Ini menawarkan lebih dari 100 frame dan topeng yang akan menghiasi potret, lanskap dan tembakan kasual bahkan sederhana. Adalah penting bahwa Anda dapat menerapkan efek baik sebelum dan setelah Anda menghias foto. Menggabungkan efek dan frame adalah salah satu fitur utama dari program ini. Sebagai contoh, Anda dapat menerapkan kerangka klasik dan kemudian menggunakan efek pencahayaan untuk menambahkan sinar matahari realistis untuk kontur nya. Cobalah untuk menggunakan fitur ini lebih sering dan Anda akan melihat betapa cantiknya Efek gambar Photo menciptakan adalah.

AMS Software Photo Effects 2.77 full serial memiliki antarmuka intuitif dan mudah untuk belajar bagaimana menggunakan program ini. Anda akan dapat dengan mudah memproses dan menghiasi foto, menggabungkan efek dan jangan lebih hanya dalam beberapa menit. Anda dapat melihat tiga fitur utama dari program pada tiga tab:




  1. Effects. There are five categories of filters here: color effects, lighting effect, traditional, artistic and distortion filters.
  2. Decoration. If you open this tab, you will find five types of frames, including classic frames, relief frames, masks, etc.
  3. Composition. This feature allows you to position your photo on the page in a beautiful way with the help of perspective adjustment. You can make the image fly in space, rotate it, add a shadow or glowing.
As in any graphic editor, you can adjust the brightness and contrast of a photo, adjust its color palette, resize or crop it before you apply effects. And after you process it, you will be able to easily add a small caption. Thus, Photo Effects offers you the widest set of features for you to be able to make your photo worthy of a digital art exhibition! 



Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait editor

1 comments

wah ada saingannya photoshop nich :)
ReplyDelete

Cancel Reply