Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Tuesday 30 April 2013

cara ampuh mendatangkan pengunjung di web,blog,wap dengan cepat



cara ampuh mendatangkan pengunjung di web,blog,wap dengan cepat
Oke selamat datang lagi sobat semuanya... alhamdulilah saya masih bisa menulis artikel lagi setelah beberapa hari saya sibuk di dunia nyata.. dan dalam waktu akhir ini saya sudah posting beberapa aplikasi android yang sekarang lagi hot hot nya.. untuk softwarenya saya akan coba posting beberapa hari kedepan karena lagi bokek koneksi siput.

Dalam posting kali ini saya akan coba membagi beberapa trik cara ampuh mendatangkan pengunjung di web,blog,wap dengan cepat . suatu blog atau website rasanya sia sia kalau gak ada pengunjungnya bahkan serasa membosakan ya,akan tetapi apabila blog ramai pengunjung rasa semangat pun bertambah bahkan ada rasa ketagihan heheh.namun bagaimana kan cara kita dalam memikat mendatangkan pengunjung di situs kita?Bagi situs baru ini sangat susah sekali.Namun apa boleh buat kalu kita patah semangat ya gak jadi de situsnya ,nah disini saya akan bagi kan beberapa tips untuk mendatangkankan pengunjng dengan mudah dan akurat (apapun caranya).Oke langsung aja ya silahkan disimak. Disini ada dua cara yang akan saya kategorikan :

Maaf curhat dikit!!


A.CARA LEGAL
Yang saya maksud cara legal disini adalah dimana cara kita mendatangkan pengunjung dengan cara yang wajar.

1.Update artikel secara teratur
Update artikel secara teratur ternyata mempuyai daya tarik tersendiri dimana disinilah lalu lintas blog kita bisa berjalan dengan baik semakin banyak artikel semakin bayak juga kata kunci untuk blog kita..

2.Blog walking
Cara ini sedikit melelahkan sobat tapi apa boleh buat karna kita sedang menjalankan perjuangan! berlomentarlah diblog tetangga dan tinggalkan jejakmu akan tetapi patuhilah aturan yang diterapkan masing masing blog jangan sampai nyepam (copas copas komentar) itu gak baik..

3.Daftarkan di situs bookmark
maksud saya disini adalah mendaftarkan blog kamu di beberapa situs penyedia layanan bloglist ataupun yang lain seperti twetter,facebook,google,bingdan masih banyak lagi mungkin lain kali akan saya bahas.

4.Pasang iklan
Cara ini sudah tentu membutuhkan biaya yang cukup lumayan kalau punya modal sih gak papa silahkan pasang iklan di Stasiun tv seperti ANTV,INDOSIAR,RCTI,TVONE,GLOBAL,TRANTV,MNCTV,dan lain lain ,kemudian promosikan juga di blog blog yang pagerank nya tinggi ,banyak pengunjungnya. kalu minat saya juga menyediakan kok hehehe. 

5.Sering berkunjung keblog ini
Gak percaya coba dulu aja deh




B.CARA ILEGAL
Dan yang saya maksud cara ILEGAL disini adalah cara nakal kita mendatangkan pegunjung,menggunakan trik trik yang sedikit gitu deh.

1.Daftarkan situs di TOPLIST situs dewasa
karena yang saya lihat selama ini situs dewasa sangat banyak di kunjungi disini saya akan coba membagi trik untuk toplist,karena kebanyakan toplist mengunakan sistem hits atau klik masuk

biasabya mengunakan link atau counter gambar ,Nah silahkan di simak triknya :
1.Dengan kode IFRAME

2.Dengan kode ICON

3.Dengan kode Gambar (FAKE IMG)

4.Dengan kode CSS


letakkan kode diatas di situs yang banyak pengunjungnya atau di situs mu Setelah melihat kode di atas sobat sudah maksudkan? intinya adalah menampilkan link dengan gambar yang hasilnya adalah hits download. LInk yang sobat masukkan akan terdownload dan menghasilkan hits masuk ke situs TOPLIST jadi setiap pengunjung yang masuk akan otomatis mengirimkan hits masuk tanpa harus mengeklik link keluar.


Saran : tidak cocok untuk para blogger dan gunakan dengan hati hati karna kalo ketahuan akan di baned pemilik TOPLIST

2.PROMOSIKAN SITUS DI TEMPAT ALTERNATIF
Nah disinilah yang sedikit nakal dan agak curang ,silahkan sobat tulis tu blog sobat di beberapa tempat misalnya
  • di dinding deket lampu merah
  • di warnet
  • di tempat makan
  • di wc umum
  • di uang kertas
  • di stiker
  • di mobil 
  • dan masih bayak lagi kan tempat nya asal jangan sampai ketahuan pak polisi resiko ditanggung lo
 Sebenarnya banyak sekali cara cara gampang mendatang kan pengunjung di google dan banyak sekali cara diatas saya ambil poinnya saja tergantung sobat sendiri .

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait tutorial blog

4 comments

Anonymous said... Tuesday, April 30, 2013
wah ini yang saya cari cari fke img memang jos banget makasih mas
ReplyDelete
mat malam sob . http://cyberbintauna.blogspot.com/
ReplyDelete
Makasih gan artikelnya ane baru tau trik2nya hee mantap gan :) www.wapmusik.mobi
ReplyDelete
Makasih gan artikelnya ane baru tau trik2nya hee mantap gan :) www.wapmusik.mobi
ReplyDelete

Cancel Reply