Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Saturday 19 January 2013

Trojan Killer 2.0.9.1






membantu dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti-virus software baik gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang baik dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu baik secara efektif menghilangkan itu.
Mayoritas Anti-Malware Scanner juga mampu mendeteksi perangkat lunak berbahaya - Trojan Horses, Worms internet, Adware / Spyware dll - tetapi tidak selalu efisien dalam menghilangkan mereka sekali mereka telah dipicu.

Trojan Killer 2.0.9.1 dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan modifikasi Malware beberapa melakukan yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar.

Trojan Killer 2.0.9.1 scan SEMUA file yang dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya.


Download :

Trojan Killer 2.0.9.1

pass : woconen.blogspot.com

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait internet

2 comments

bisa di download tp ngga bisa di open? apalagi di install, knapa ya???
apa di extract bisa? pake os apa?
Delete
ReplyDelete

Cancel Reply