Nama
Kontak
Durasi
Posisi
Url
Judul
Gambar
Kirim
::
POST

Navbar Bawah

Search This Blog

Monday 24 December 2012

AMS Software Photo Art Studio 2.85 Portable






Foto Art Studio adalah aplikasi baru untuk foto dekorasi dan menerapkan efek. Dalam harfiah beberapa detik, Anda akan mampu membangun kerangka bergaya, membuat kartu pos atau kolase. Program ini mencakup beberapa fungsi yang diperlukan untuk pengolahan foto digital: perangkat tambahan otomatis dan mengedit, menciptakan efek khusus, framing, menambahkan dekorasi dan label. Kit distribusi meliputi agak sekitar tiga ratusan pilihan dekorasi, dan jumlah ini meningkat dalam versi lengkap!

Foto Art Studio fitur antarmuka, pengguna cukup disesuaikan, mudah bergaul dengan. Program ini mudah dan nyaman untuk beroperasi, dan kemampuan melebihi harapan Anda! Setelah hanya beberapa menit, Anda akan menguasai seni dekorasi profesional foto apapun. Built-in sistem bantuan dan tutorial online akan membantu Anda mengubah foto Anda menjadi karya benar!


Jadi, maju dan peluncuran Art Studio Foto dan kemudian buka foto pertama di dalamnya. Para panel editor akan muncul di sebelah kanan, di sana Anda dapat mengatur sifat utama dari gambar dan bingkai gambar Anda. Selanjutnya, dengan memilih modus operasi, Anda dapat membentuk up foto dengan filter khusus, menerapkan frame klasik dan modern, dan membuat kartu pos dan kolase asli.

Akhirnya, Anda dapat melihat hasilnya di layar penuh, simpan dalam format gambar populer, dan mencetaknya. Program ini juga mendukung optimasi visual file JPEG.

Download :

AMS Software Photo Art Studio 2.85 Portable part 1
AMS Software Photo Art Studio 2.85 Portable part 2

pass : woconen.blogspot.com

Cuma daftar dapat dolar

Catatan : Sebagian anti virus mendeteksi crack , patch adalah sebagai virus untuk dapat menggunakannya silahkan nonaktifkan anti virusnya dahulu.Disini saya hanya berbagi saja, SAYA tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan kesalahan dikarenakan software atau progam dsb, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri

Untuk langganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox

DILARANG MENG COPY PASTE SEMUA ISI ARTIKEL TANPA ADA IZIN TETULIS DAN TANPA MENYERTAKAN LINK SUMBERNYA!!
DMCA.com
Artikel Terkait editor
,Software

0 comments

Cancel Reply